Kumpulan Ide-ide Bisnis Terbaru Yang Siap Dijalankan Untuk Menuju Kesuksesan di Tahun Ini. Silahkan Diamati,Ditiru Dan Dimodifikasi Ide Bisnis Diblog Ini.( kirimkan ide bisnis atau Usaha Untuk Kami Promosikan Diblog Ini Silahkan Anda ke blocknotinspire@gmail.com )
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://ide17bisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Jitu Dan Peluang Usaha Bakso Cilok


Di daerah tempat saya tinggal sekarang ini sedang boomingnya bakso kecil elok yang sering disebut bakso cilok karena bentuknya yang kecil dan elok. Peluang usaha bakso cilok tidak jauh beda dengan bakso yang sebenarnya hanya bentuknya yang berbeda, peluang usaha bakso cilok bisa menjangkau masyarakat kalangan menengah kebawah karena harganya yang lebih murah rata – rata harganya Rp 2000.

Untuk memulai peluang usaha bakso cilok ini dengan modal yang terjangkau untungnya pun lumayan besar. Anda hanya  menyiapkan bahan baku : tepung kanji,bumbu bawang dan teman-temannya,lalu campur dengan daging  sapi, campur tentunya menggunakan air,selanjutnya direbus dan dibentuk bulat-bulat kecil sepert bakso. Kebanyakan dari konsumen menyukai bakso cilok yang kenyal maka jangan menggunakan bahan pengawet, agar lebih komplit sediakan juga kecap, saos dan sambal atau bisa juga untu menambah variasi agar pembeli memiliki banyak pilihan bisa juga di sediakan saos kacang, tentu pembeli akan semakin tertarik
Variasi lainnya pada peluang usaha bakso agar bakso cilok buatan anda berbeda bisa anda tambahkan pangsit atau tahu isi bakso. Namun perlu di pahami bahwa peluang usaha bakso cilok ini merupakan makanan yang terkenal murah jadi sebisa mungkin harganya bisa terjangkau, hal yang paling penting selain beberapa variasi pada peluang usaha bakso ini adalah tetap menjaga kebersihan.
Sasaran tempat jualan biasanya yang paling banyak pengunjung adalah di pedesaan, di area – area sekolah dan di komplek – komplek, untuk alat dagang anda bisa menggunakan grobak seperti pedagang bakso. Alternatif peluang usaha bakso ini anda bisa menggunakan sepeda motor yang diberi keranjang, karena bahan dan barang yang di gunakan lebih sedikit di banding bakso pada umumnya maka lebih baik menggunakan motor.


Sumber :idepeluangusaha.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More