Kumpulan Ide-ide Bisnis Terbaru Yang Siap Dijalankan Untuk Menuju Kesuksesan di Tahun Ini. Silahkan Diamati,Ditiru Dan Dimodifikasi Ide Bisnis Diblog Ini.( kirimkan ide bisnis atau Usaha Untuk Kami Promosikan Diblog Ini Silahkan Anda ke blocknotinspire@gmail.com )
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://ide17bisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Jitu Usaha Kemitraan Sabana Fried Chicken

Peluang Usaha Fried Chicken tentunya sudah banyak di kenal . Mulai dari KFC , MacD dll . Dan product lokal yang tak kalah terkenal adalah Sabana Fried Chicken . SFC mempunyai product ayam goreng berbumbu terigu kering . SFC sangat cocok untuk wirausahawan yang bermodal cekak . Karena SFC saat ini bekerjasama dengan bank mandiri dalam pegembangan usahanya . Jadi bagi mitra SFC yang ingin mengembangkan usahanya bisa mendapat pinjaman dari bank mandiri . Untuk menjadi mitra SFC biaya kemitraan sebesar 13.750.000 , dana tersebut untuk mendapat perlengkapan penjualan dan modal pertama .
Dalam paket tersebut termasuk registrasi , survey , training dan supervisi . Mitra masih bisa menggunakan nama SFC jika keperluan penjualan diambil dari SFC seperti ayam , minyak goreng, bumbu , sambal , tepung . Hal ini untuk menjaga citra rasa ayam SFC .Tiap minggu ada pengawas SFC yang datang melakukan pengecekan. Friend Chicken SFC sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI .
Berikut Perkiraan Pendapatan SFC dan Biaya Kemitraan

Silahkan double Klik untuk memperbesar


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More